Free Cheat || Free Game || Free Full Version Software || Free Tutorial

Cheat dan Kode Guitar Hero 2 / 2 Extreme / 3 / Guitar Hero Versi Indonesia / Amerika (Semua versi)

Share on :


Hay gan.. Balik lagi nih...
Kalian Suka & Hobi main Game Guitar Hero Versi Bahasa Indonesia / Amerika / 2 (II) Extreme / 3 (III) untuk PS2.?
Game ini cocok buat kalian yang mau senam jari/..XD hehe
Nih gan.. ane kasih Cheat & Kode.nya...

Cheat Guitar Hero 2 / 2 Extreme / 3 / Guitar Hero Versi Indonesia / Guitar Hero Versi Amerika PS 2:


Cheat
Kode
Membuka Semua Lagu, Event, Karakter, & Gitar
(Tahan keypad kiri (bukan analog) +
X , Segitiga , Kotak , O , Segitiga , O , Segitiga , O , Segitiga , O ...... Terus Sampe bunyi..
Hyper Speed
Segitiga , Kotak , X, Kotak , Segitiga , Kotak, X ,( Kotak , Segitiga ) sampai bunyi...
Kepala Api / Flamming Head
Tekan Kotak + Segitiga Secara Bersamaan secara terus menerus.
Kepala Kuda
X , Kotak , Kotak, (Terus sampe bunyi..
Penonton Berkepala Monyet
Kotak , X , Segitiga , Segitiga , Kotak , X , Segitiga , Segitiga
Invicible Guitar/Tidak memakai gitar pada saat bermain
Segitiga , Segitiga , X , Kotak , Segitiga , X
Bermain Tanpa Not
Segitiga , Segitiga , X , Segitiga , Segitiga , Kotak , Segitiga , Segitiga










Baca Juga Yang Ini!!

3 komentar on Cheat dan Kode Guitar Hero 2 / 2 Extreme / 3 / Guitar Hero Versi Indonesia / Amerika (Semua versi) :

Mohammad Nuriel Ariel mengatakan... 15 Mei 2013 18.16

sipp,....... :-)

aiko potabuga mengatakan... 16 Agustus 2013 12.59

oke oke... cheat ini betul atau salahh..?

Yugo Evolution mengatakan... 29 Agustus 2013 12.14

buat download gamenya gmn ni

Post a Comment and Don't Spam!

Jika menurut kalian Artikel saya bermanfaat Silahkan Share ke Facebook, Twitter, Blog, atc Tetapi Tolong Cantumkan Link Sumber Blog saya.
Hargailah Karya Orang Lain.
Dan Juga Silahkan kalian Copas Artikel Saya Tapi dimohonkan untuk menghargai karya saya dengan cara untuk tidak menghapus tanda seperti ini =>
Read more : http://critical-software.blogspot.com/#ixzz20Ow8lqVY
Follow us: @Rivaldy_Oxf on Twitter | RivaldycBlogger on Facebook
.
Thanks.
Jangan Lupa Untuk meninggalkan Jejak keberadaan anda dengan Like artikel & FP kami :)
__________________________________________________
Gunakanlah Bahasa Yang Sopan , Santun dan sewajar.nya :)
DAN JANGAN MALU UNTUK BERKOMENTAR GAN!! :)