Free Cheat || Free Game || Free Full Version Software || Free Tutorial


ePSXe v 1.70 * Bios * Plugins * Cheater

Share on :
Bagi Agan-agan yang lagi kepengen main game ps 1 tapi gak pumya duit buat beli PSnya XD. ane saranin agan-agan make software ini.. dijamin ampuh..
Dengan software ini agan-agan dapat bermain game Ps1 di Komputer/Laptop, tapi sebelum memainkan game Ps1nya agan gak cuma butuh Emulatornya aja. tapi agan-agan musti Ngedownload Game  Ps1 PSXnya juga.


jika tertarik, agan-agan bisa download emulatornya di sini...

Link Mediafire

Download

Cara  Mengatur ePSXe v.1.70

Pertama, Agan musti atur dahulu bios-nya, bisa dari Wizard, atau dengan klik Config --> Bios, ganti dengan bios versi terbaru pakai "SCPH9002.BIN".





Untuk Sound dan CD-ROM agan pilih aja defaultnya, Default Sound "ePSXe SPU Core 1.7.0", dan default CD-ROM "ePSXe CDR WNT/W2K Core 1.7.0"

Abis itu agan atur Video, melalui Wizard atau klik Config --> Video , Pilih "Pete's DX6 D3D Driver 1.77", kemudian klik Config, dan pilih "Nice".








Next agan atur Control , Misalnya agan gak punya Joystick, Agan bisa abaikan aja pengaturan Control ini, jadi Agan main PS-nya pake Keyboard.. kalo agan punya dua joystick agan bisa main be2 sama temen,.. (HAaassiikk)

isa maen ama temen kwkwkwk .
Bagi Anda yang punya Joystick bisa lakukan pengaturan Control Anda, Bisa melalui Wizard atau klik Config --> Game Pad --> Port 1 --> Pad 1. Anda bisa pilih "Digital" atau "Dual Analog"









Selesai!!, Nahh sekarang agan masukin CD Game Ps1nya, Klik File --> Run CDROM Atau misalnya agan gak punya CD Game Ps1,download aja game/ROM Ps1nya


Nihh.. Linknya gann,,,,
TinggaL klik


http://romhustler.net/roms/psx Baca Juga Yang Ini!!

2 komentar on ePSXe v 1.70 * Bios * Plugins * Cheater :

Anonim mengatakan... 19 Juni 2013 pukul 08.58

thx gan emulator nya dan ane sedot.. xixixiixxi

Anonim mengatakan... 19 Juni 2013 pukul 09.36

oia mau tanya donk gan PEC ituh ngerusak PC gx sihh ??? ada efek samping negativ nya gx bwt komputer soal nya stiap saya main game pake cheat selalu eror/epsxe nya yg rusak .. tolong di bls yah gan thx

Post a Comment and Don't Spam!

Jika menurut kalian Artikel saya bermanfaat Silahkan Share ke Facebook, Twitter, Blog, atc Tetapi Tolong Cantumkan Link Sumber Blog saya.
Hargailah Karya Orang Lain.
Dan Juga Silahkan kalian Copas Artikel Saya Tapi dimohonkan untuk menghargai karya saya dengan cara untuk tidak menghapus tanda seperti ini =>
Read more : http://critical-software.blogspot.com/#ixzz20Ow8lqVY
Follow us: @Rivaldy_Oxf on Twitter | RivaldycBlogger on Facebook
.
Thanks.
Jangan Lupa Untuk meninggalkan Jejak keberadaan anda dengan Like artikel & FP kami :)
__________________________________________________
Gunakanlah Bahasa Yang Sopan , Santun dan sewajar.nya :)
DAN JANGAN MALU UNTUK BERKOMENTAR GAN!! :)