Free Cheat || Free Game || Free Full Version Software || Free Tutorial

Windows 8

Share on :

Windows 8 edisi Pengembang adalah versi pra-beta dari microsoft untuk pengujian dan tujuan pengembangan. ini gak dianjurkan untuk di install ke komputer/Laptop yg sering digunakan.
Jika ada rencana untuk membuat dual booting, pastikan agan-agan menyediakan partisi primer lebih dari 20GB. dan jika ada rencana untuk instalasi bersih, backup file-filenya kemudian baru diformat harddisknya, lalu install bersih windows 8 nya.


download aja instalasi windowsnya di sini!

Dari x86 Windows 7 Ke Windows 8
 Download

Dari x64 Windows 7 ke Windows 8
Download

Windows 8 Installer For windows XP
Download


Baca Juga Yang Ini!!

0 komentar on Windows 8 :

Post a Comment and Don't Spam!

Jika menurut kalian Artikel saya bermanfaat Silahkan Share ke Facebook, Twitter, Blog, atc Tetapi Tolong Cantumkan Link Sumber Blog saya.
Hargailah Karya Orang Lain.
Dan Juga Silahkan kalian Copas Artikel Saya Tapi dimohonkan untuk menghargai karya saya dengan cara untuk tidak menghapus tanda seperti ini =>
Read more : http://critical-software.blogspot.com/#ixzz20Ow8lqVY
Follow us: @Rivaldy_Oxf on Twitter | RivaldycBlogger on Facebook
.
Thanks.
Jangan Lupa Untuk meninggalkan Jejak keberadaan anda dengan Like artikel & FP kami :)
__________________________________________________
Gunakanlah Bahasa Yang Sopan , Santun dan sewajar.nya :)
DAN JANGAN MALU UNTUK BERKOMENTAR GAN!! :)