Free Cheat || Free Game || Free Full Version Software || Free Tutorial

Cara memperkeren dan mewarnai tulisan chat di facebook

Share on :

Halllooo.. Gan....

Kali ini saya akan menyebarkan Trik Cara mewarnai tulisan Chat di Facebook,...
caranya gampang aja kok TinggaL Copy-Paste kode-kode huruf alfabet di bawah ini dan pastekan di boxchat di Fb kaLian..



Huruf A - Z
[INGAT BERI SPASI 1 SETELAH MENCANTUMKAN KODE]

[[244961858909298]] = A                             ContoH :
[[344113652270150]] = B
[[344991278847613]] = C
[[164461493653696]] = D
[[196752423751220]] = E
[[301630573215430]] = F
[[251496118250464]] = G
[[266394220086654]] = H
[[164866556948132]] = I
[[180599335371968]] = J
[[209067005843651]] = K
[[238594039545396]] = L
[[147702285338528]] = M
[[309221402452022]] = N
[[180901405340714]] = O
[[246506925416551]] = P
[[333343613344059]] = Q
[[123128367803569]] = R
[[316143388416019]] = S
[[334073456605673]] = T
[[199626093460643]] = U
[[224202614323263]] = V
[[336032459740792]] = W
[[205228226232732]] = X
[[142420399202282]] = Y
[[157919817645224]] = Z

Gini ConToh Penggunaanya Gan..

MET SIANG, copy paste code dibawah ini ke chatbox Facebook
Code:
[[147702285338528]] [[196752423751220]] [[334073456605673]] [[316143388416019]] [[164866556948132]] [[244961858909298]] [[309221402452022]] [[251496118250464]]


I LOVE YOU :

Code:
[[164866556948132]] [[238594039545396]] [[180901405340714]] [[224202614323263]] [[196752423751220]] [[142420399202282]] [[180901405340714]] [[199626093460643]]


GALAU :

Code:
[[185422434888201]] [[312935248739937]] [[336820319661426]] [[312935248739937]] [[217892258289816]]


cyber4rt :

Code:
[[144560332320347]] [[120548588062562]] [[220318834713353]] [[324603680890957]] [[294252217292321]] 4 [[294252217292321]] [[276867469029912]]

Selamat mencoba... ^_^) XD Baca Juga Yang Ini!!

1 komentar:

amirullah azis mengatakan... 6 Oktober 2015 12.01

Thanks untuk artikelnya tha coba dulu

Post a Comment and Don't Spam!

Jika menurut kalian Artikel saya bermanfaat Silahkan Share ke Facebook, Twitter, Blog, atc Tetapi Tolong Cantumkan Link Sumber Blog saya.
Hargailah Karya Orang Lain.
Dan Juga Silahkan kalian Copas Artikel Saya Tapi dimohonkan untuk menghargai karya saya dengan cara untuk tidak menghapus tanda seperti ini =>
Read more : http://critical-software.blogspot.com/#ixzz20Ow8lqVY
Follow us: @Rivaldy_Oxf on Twitter | RivaldycBlogger on Facebook
.
Thanks.
Jangan Lupa Untuk meninggalkan Jejak keberadaan anda dengan Like artikel & FP kami :)
__________________________________________________
Gunakanlah Bahasa Yang Sopan , Santun dan sewajar.nya :)
DAN JANGAN MALU UNTUK BERKOMENTAR GAN!! :)