Free Cheat || Free Game || Free Full Version Software || Free Tutorial


IDM 6.10 & Patch Serial Number

Share on :
Capekk ??? SebeLL ...???? Bete ngeDownload Lama banget,...
saran Ane make ini aja gan... Dijamin Ampuh...
kecepatan download agan dijamin meningkat lebih dari 2x Lipat...


Kalo kepengen Download aja di sini...

Download

Download juga Patchnya di sini...

Download

Cara Memakai Patch :
1. Install IDM 6.10 nya,,
2. Setelah di Install, CLOSE IDM dari start
3. Buka Patch IDMnya dengan “Run As Administrator” (Untuk Windows7/Vista terus
Jalankan Patchnya (Run as administrator untuk vista/7)
4. Click patch
5. Isi Name dan Last Name ( Terserah mau agan isi apa yang penting masuk akaL... XD )
6. SeLesai... Nikamatin dah... XD!!!

Baca Juga Yang Ini!!

0 komentar on IDM 6.10 & Patch Serial Number :

Post a Comment and Don't Spam!

Jika menurut kalian Artikel saya bermanfaat Silahkan Share ke Facebook, Twitter, Blog, atc Tetapi Tolong Cantumkan Link Sumber Blog saya.
Hargailah Karya Orang Lain.
Dan Juga Silahkan kalian Copas Artikel Saya Tapi dimohonkan untuk menghargai karya saya dengan cara untuk tidak menghapus tanda seperti ini =>
Read more : http://critical-software.blogspot.com/#ixzz20Ow8lqVY
Follow us: @Rivaldy_Oxf on Twitter | RivaldycBlogger on Facebook
.
Thanks.
Jangan Lupa Untuk meninggalkan Jejak keberadaan anda dengan Like artikel & FP kami :)
__________________________________________________
Gunakanlah Bahasa Yang Sopan , Santun dan sewajar.nya :)
DAN JANGAN MALU UNTUK BERKOMENTAR GAN!! :)