Free Cheat || Free Game || Free Full Version Software || Free Tutorial


Guitar Hero 3: Legends of Rock ( PC ) Free + Crack

Share on :
Yo sobat critical.. sory banget ane kagak ngePost.. Lagi ada urusan di dunia nyata. :p
Oke langsung aja'
sekarang ane bakalan membagikan game yang paling pertamax (menurut ane:p) ..
Kalian pasti sudah tau game Guitar Hero kan.? yang ada di PS2 itu Loh...
nah.. sekarang ane bakalan ngasih sobat critical game Guitar Hero 3 : Legend of Rock untuk PC.
Langsung aja di seruput gan. XD


MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :


  • OS: Microsoft® Windows® XP, Windows Vista, Windows 7
  • CPU: Intel Pentium 4 2.4 GHz,
  • Memory: 2GB
  • Video Memory: 1GB graphics card
  • HDD: 2 GB of free hard drive space

Recommended System Requirements
  • OS: Windows XP (SP2)/Vista
  • Processor: Intel Core 2 DUO @ 2.4 GHz / AMD Athlon Dual Core 4400+
  • Memory: 2 Gb
  • Hard Drive: 6.1 Gb free
  • Video Memory: 256 Mb
  • Video Card: GeForce 8800 GT / Radeon HD 2600
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 10
ScreenShot :



Download (Klik Link.nya ya gan.. ):




Baca Juga Yang Ini!!

0 komentar on Guitar Hero 3: Legends of Rock ( PC ) Free + Crack :

Post a Comment and Don't Spam!

Jika menurut kalian Artikel saya bermanfaat Silahkan Share ke Facebook, Twitter, Blog, atc Tetapi Tolong Cantumkan Link Sumber Blog saya.
Hargailah Karya Orang Lain.
Dan Juga Silahkan kalian Copas Artikel Saya Tapi dimohonkan untuk menghargai karya saya dengan cara untuk tidak menghapus tanda seperti ini =>
Read more : http://critical-software.blogspot.com/#ixzz20Ow8lqVY
Follow us: @Rivaldy_Oxf on Twitter | RivaldycBlogger on Facebook
.
Thanks.
Jangan Lupa Untuk meninggalkan Jejak keberadaan anda dengan Like artikel & FP kami :)
__________________________________________________
Gunakanlah Bahasa Yang Sopan , Santun dan sewajar.nya :)
DAN JANGAN MALU UNTUK BERKOMENTAR GAN!! :)