Free Cheat || Free Game || Free Full Version Software || Free Tutorial


PESEdit.com 2012 Patch 3.5 + Fix 3.5.1

Share on :
Nah.. Gan.. sory ni ye... saya jarang NgeShare.. nih gara2 itu tuh.. itu tuh MOS sialan.. -___-')
Oke Langsung aja gan.. dulu ane pernah share Game ini Download || PESEdit.com 2012 Patch 3.4 + EURO 2012 Add-On Patch 1.0 Full Version Nah... Asal Kalian tau.. itu udah ketinggalan jaman.. XD yang saya share sekarang nih Update Terbarunya alias Patch & Fix.nya terbaru semua.



ScreenShot:


Oh ya.. Salah satu Update.nya nih Gan... Bola.nya diperbanyak jenis.nya , Karakter wajah dan lain-lain.
jadi lebih pertamax gan...


Oke Langsung aja :

Download Patch 3.5 Via GameFront (Support IDM) :

Download Juga Patch 3.5.1 FIX-nya agar Bugs.nya tertutup :) :
Oke Selamat Mencoba Gan.. XD


Baca Juga Yang Ini!!

0 komentar on PESEdit.com 2012 Patch 3.5 + Fix 3.5.1 :

Post a Comment and Don't Spam!

Jika menurut kalian Artikel saya bermanfaat Silahkan Share ke Facebook, Twitter, Blog, atc Tetapi Tolong Cantumkan Link Sumber Blog saya.
Hargailah Karya Orang Lain.
Dan Juga Silahkan kalian Copas Artikel Saya Tapi dimohonkan untuk menghargai karya saya dengan cara untuk tidak menghapus tanda seperti ini =>
Read more : http://critical-software.blogspot.com/#ixzz20Ow8lqVY
Follow us: @Rivaldy_Oxf on Twitter | RivaldycBlogger on Facebook
.
Thanks.
Jangan Lupa Untuk meninggalkan Jejak keberadaan anda dengan Like artikel & FP kami :)
__________________________________________________
Gunakanlah Bahasa Yang Sopan , Santun dan sewajar.nya :)
DAN JANGAN MALU UNTUK BERKOMENTAR GAN!! :)