Free Cheat || Free Game || Free Full Version Software || Free Tutorial


Internet Download Manager (IDM) 6.12 Build 15 Final + Patch

Share on :
Kalo di ingat-ingat ya.. Sudah lama banget saya gak ngeShare software beginian... Maklum.. Lagi sibuk sekolah... hehe.. XD
Oke Langsung aja.. Kali ini saya akan membagikan software download manager Pertamax Buat kalian sobat CS yang demen banget Download. Nama softwarenya IDM atau Internet Download Manager.



Nah... buat para newbi yang belum tau tentang IDM.. saya kasih tau nih.. IDM atau Internet Download Manager adalah sebuah aplikasi/software yang sangat berguna untuk mempercepat kecepatan download.

Cara aktivasi IDM 6.12 Build 15 :

  1. Disable antivirus..!!
  2. Install IDM nya, akan muncul notifikasi IDM fake serial number .....
  3. Ekstrak patch, kemudian jalankan.
  4. Klik patch, pilih IDM.exe.
  5. Selesai.
Download IDM 6.23 Build 15 Final + Patch :

Via Mediafire :
Via Sharebeast :
Baca Juga Yang Ini!!

0 komentar on Internet Download Manager (IDM) 6.12 Build 15 Final + Patch :

Post a Comment and Don't Spam!

Jika menurut kalian Artikel saya bermanfaat Silahkan Share ke Facebook, Twitter, Blog, atc Tetapi Tolong Cantumkan Link Sumber Blog saya.
Hargailah Karya Orang Lain.
Dan Juga Silahkan kalian Copas Artikel Saya Tapi dimohonkan untuk menghargai karya saya dengan cara untuk tidak menghapus tanda seperti ini =>
Read more : http://critical-software.blogspot.com/#ixzz20Ow8lqVY
Follow us: @Rivaldy_Oxf on Twitter | RivaldycBlogger on Facebook
.
Thanks.
Jangan Lupa Untuk meninggalkan Jejak keberadaan anda dengan Like artikel & FP kami :)
__________________________________________________
Gunakanlah Bahasa Yang Sopan , Santun dan sewajar.nya :)
DAN JANGAN MALU UNTUK BERKOMENTAR GAN!! :)